Senin, 03 Maret 2008

Habis Makan Besar Nich...

Holla Dunia..
Kemarin kita habis pesta besar di mess.Mami Kotce,mami kita di mess ultah ke 40.
Mami satu ini emang awet muda, biar sudah menginjak usia40,tetapi kelihatannya masih30an.
Mami emang orangnya ceria, gaul, jadi kegembiraan yang selalu terpancar dari wajahnya mengaburi usia usia yang sesungguhnya, padahal anaknya mami udah kuliah lho semester 4, tapi mereka lebih terlihat sebagai anak sulung dan anak bungsu (wah bisa-bisa mami gede rasa nih...:))
Persiapan pestanya bisa dibilang ekspres, gimana enggak yang turun tangan adalah mami sendiri yang cekatan begitu dibantu sama ka Lili yang tak kalah gesitnya :)
Saya sendiri sama Pipin anaknya mami kebagian jatah ngiris2 buah untuk dibuatkan rujak natsepa, sedangkan mas Agung,om Anton, dan agus bagian bakar ikan.Acara memasak ini juga seru dengan tawa dan canda, karena selain banyolan yang menemani kita kerja, musik juga terus berdendang diselingi mami dan om anton yang sesekali joget (katanya sih buat pemanasan)
Jam seblas semua makanan udah siap dihidangkan di atas meja. Kursi semua sudah terjejer rapi di taman dan sepanjang koridor kamar mami dan kamar saya, spiker2 juga sudah berdiri tegap di taman. kami pun kemudian mulai mandi dan menyiapkan diri buat pesta. Saat waktu menunjukkan jam stengah 12 siang, tamu-tamu mulai berdatangan dan yup...jam 12 siang ketika akan makan siang hujan lebat turun dan terpaksa semua kursi2 di taman diangkat dan dipindahkan ke koridor begitu juga spiker2nya.


Walau hujan lebat, acara makan (yang utama nih) harus terus berjalan, perut kan susah buat kompromi :)
Ikan bakar dabu-dabu,ayam goreng, sambal goreng dan rujak natsepa siap mengisi ruang-ruang kosong dalam perut. Hasilnya? hampir semua orang kekenyangan sampe ada yang tertidur di kursi. Walau acara jogetnya batal, tetapi acara makan bersama ini sangat-sangat memuaskan (terutama makanannya...:))
Happy B' day Mami...
Enjoy God's Gifts Today...!!!!

Tidak ada komentar: