Senin, 24 Maret 2008

My Easter

Happy Easter...
Sampe jebol pulsa gw, baik yang simpati maupun yang mentari dua2nya jebolllll..!!
Gara2 sms dan nelpon temen dan keluarga buat ngucapin selamat Paskah.
Tapi Gak apa2, gw gak menyesal kok, karena gw begitu senang dan gembira dan gw mau membagi kebahagiaan itu dengan orang2 yang gw sayangin.
Dia mau mati buat gw dan Dia tidak hanya mati tapi kemudian bangkit dan mengalahkan kematian..
Paskah gw berlangsung sedikit berbeda. Hari kamis dan Jumat gw di Amurang Minahasa Selatan. Paskahnya pulang lagi ke Manado. Waktu di Gereja gw sangat terharu dengan lagu yang dinyanyikan paduan suara, judulnya : Give Thanks

Give thanks to the Holy One
Give thanks with a greatfull heart
Give thanks because He’s given Jesus Christ His Son
And now let the weak say I’m strong
Let the poor say I’m rich
Because of what the Lord has done for us
Give thanks

Tidak ada komentar: