Kamis, 28 Februari 2008

Mimpi atau....???

Benar2 bingung bangun tidur pagi ini...Semalamkan saya maen laptop di tempat tidur sampe batrenya low trus saya cash batrenya sambil terus maen. Skitar jam 11an saya ngantuk trus laptopnya saya matikan tapi terus saya cash. Sebelum tidur saya masih sempat nelpon sama paitua dan karena kita berantem saya letakkan saja HP disamping bantal, kebiasaan saya HP selalu saya matikan kalo tidur malam (takut terganggu sama telp2 iseng). Jadi seingat saya, sebelum tidur Laptop dalam keadaan dicash dan HP dalam keadaan on disamping bantal.Jam 5 pagi saya terbangun dan langsung ngecek laptop (udah over cash nich pikir saya) tetapi ternyata cokkan listriknya sudah tercabut, belum selsai kebingungungan saya, saya trus nyari2 HP dan setelah lama nyari ternyata HP saya sudah terletak manis di atas meja dalam keadaan off.Saya bingung skali bener, mau dibilang mimpi tapi saya masih ingat mimpi saya semalam tentang orang rumah, mengigau tapi saya gak pernah ngigau, terus...????Sedikit terganggu juga sich pikiran saya sama kejadian itu..Untuk mempercayai yang ngga2 sich jelas ngga, maka saya mutusin untuk ngeyakinin diri sendiri kalo saya sendiri yang ngelakuin semuanya tetapi karena terlalu ngantuk saya mungkin udah gak ngerekam kejadiannya.

Tidak ada komentar: