Kamis, 04 September 2008

Maaf

Maaf karena telah menghadirkan ketidaknyamanan
Maaf karena telah membuatmu merasa layu dan tertekan
Maaf karena telah merenggut berbagai kebebasanmu
Maaf karena telah merampas semua waktumu dengan kecurigaanku

Hapuslah aku jika itu kemudian membuatmu kembali nyaman
Pangkaslah aku jika itu membuatmu kembali bisa merasakan matahari
Terbanglah jika itu membuatmu kembali dapat menikmati indahnya mahameru
Tenggelamkanlah aku jika itu bisa membuatmu kembali bisa memaknai waktumu

Jadikanlah aku kepahitan hidup yang mendorongmu menggapai manisnya meniti hari
Jadikanlah aku gelap yang membuatmu bisa menemukan bintang malammu
Jadikanlah aku sebuah hitam yang membuatmu mengerti menciptakan pelangi
Pelangi yang selalu memberikan teduh di panas harimu

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ada satu permintaan maaf yang kau lupa. guw ngasih tau ya...
caranya gini, serupa dengan maaf yang kau posting tuh....

MAAF, KARENA AKU TELAH MENCURI KONEKSI TELEPONMU UNTUK NGENET.
CABUTLAH KONEKSI DARI LAYANANNYA JIKA ITU MEMBUATMU RUGI
DAN JADIKAN KABELNYA UNTUK IKAT PAGAR

HE HE HE

Margaretha mengatakan...

hak....hak...
wah dikau membuka rahasia kecilku ^_^
dianya udah tau kale cuma tante yang gak tau..lha sama aja ya he..he..