Senin, 21 Januari 2008

Dearest...

Gue lagi super sedih beberapa hari ini.
Tanggal 18 januari kemarin gw ditelpon bos dari kantor manado, ngasih kabar kalo gw akan dimutasi dan harus stay di kantor Manado. Sebelumnya saya kerja di bagian Hutan Kemasyarakatan yang mengharuskan saya menghabiskan banyak waktu di Industri Falabisahaya Maluku Utara. Yang paling bikin sedih karena saya harus dipisahin dengan jarak yang sangat jauh dengan segala yang selama ini selalu memberikan senyum......
Ya tetapi semuanya harus dilalui walau emang berat banget...
Teman2 saya juga banyak yang dimutasi, pa ateng ke kantor manado, pa cecen dan pa amin ke camp HPH Seram Timur. Mana kita udah dekat banget slama ini, walau gw sadar semua orang punya jalan hidup sendiri, tetapi sumpah semua tidak mudah untuk dilalui saat kata itu harus terucap "slamat tinggal..."

Tidak ada komentar: