Selasa, 20 November 2012

Dan Hari Ini

hari ini kantorku didemo oleh ormas yang menamakan dirinya Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat Pesisir (Gemmpar). ini sebenarnya bukan yang pertama. pada tanggal 30 Agustus dan tanggal 12 dan 13 November 2012 Gempar juga berdemo. tuntutannya banyak salah satunya adalah penghapusan sistem zonasi di TN Komodo. Kalo demo yang pertama dan kedua adalah demo damai, demo yang ketiga hari ini sudah anarkis. kaca-kaca jendela di kantor pada pecah. saya sendiri yang ruangannya menghadap jalanan, sempat shock begitu ngeliat hujan batu tidak jauh dari sisi saya berdiri. kaca-kaca kantor banyak yang pecah. well,hari ini mungkin hari yang tidak akan saya lupa. 20 November 2012. kalo selama ini saya hanya melihat aksi anarkis di televisi, hari ini saya mengalaminya sendiri. Puji Tuhan bahwa saya ataupun teman2 baik-baik saja walaupun ada beberapa teman saya yang terluka terkena lemparan batu.

Tidak ada komentar: