Sabtu, 17 Mei 2008

Piala Uber

Barusan tadi nonton pertandingan final bulutangkis piala uber Indonesia melawan China. wah..seru banget, walaupun pada akhirnya tim Indonesia kalah dari tim china dengan skor 3-0, tetapi perjuangan tim uber indonesia udah ok banget, salut deh..
Oya semalam tim Thomas juga main melawan Korea untuk merebut tiket ke Final. sayangnya tim ini juga harus kalah dari Tim Korea dengan skor 3-0.
buat kita perjuangan piala Thomas semalam gak sebagus Tim Uber, apalagi Taufik Hidayat, waduh...letoi abis,kenapa juga ya diturunin udah tua gitu..
Makanya semalam begitu tim ganda kalah dan baru ngeliat permainan Taufik kita-kita kaum hawa penghuni mess yang nonton bareng pada kecewa,trus pada cabut ke Boulevard nyari jagung bakar (kebeneran juga pas mati listrik). setelah muter2 di Boulevard ternyata jagung bakar kosong terus kita cuman minum saraba dan makan gorengan, biar nenangin saraf2 yang tegang he...
Kembali ke Tim Uber :), sekali lagi salut deh buat perjuangannya, tetap semangat untuk merebut piala uber di 2010, ogey...

Tidak ada komentar: