Senin, 03 Desember 2007

Ngerefres otak di pabrik glue

Hari Jumat kemarin komputer saya di kantor hang,setelah dihidupkan ngga masuk-masuk ke windows,padahal udah utak-atik asal di set up,eh gak jadi-jadi.Kalo orang EDP/IT ada di tempat sich ngga masalah,nah ini,orang ITnya sudah ke Ternate.
Saking boringnya itu komputer hampir saya tendang,walaupun senam tangan sudah saya layangkan.Akhirnya saya menyerah. Ngeliat tampang saya yang ngga karu-karuan,teman kantor saya pa Marthin berinisiatip ngajak saya jalan-jalan ke pabrik Glue PT.Wiranusa Trisatya.
PT.Wiranusa Trisatya merupakan salah satu anak perusahaan dari Group Perusahaan tempat saya bekerja dan terletak tidak terlau jauh dari kantor saya.Setiba di pabrik ini kami kemudian mencari buah kelapa muda yang memang banyak terdapat di dalam lokasi pabrik.Setelah menikmati kelapa muda,kami lalu naik ke menara pabrik sampai ke lantai 3.Sebenarnya menara pabrik ini terdiri dari 4 lantai,tetapi karena takut ketinggian (maklum naik ke lantai 4 menggunakan tangga panjat)kami hanya berani hingga mencapai lantai 3.Wah...dari ketinggian ini pemandangan benar-benar indah,apalagi merasakan terpaan angin di wajah,semua keboringan di kantor tadi lantas hilang begitu saja.Tak lupa kami juga mengabadikan moment tersebut dengan foto berbagai gaya.
Puas bersay Fuji,kami kemudian turun dan jalan-jalan di taman pabrik.Taman pabrik ini sangatlah asri,hijau bunga,cemara dan pinus tumbuh dimana-mana.Sambil jalan-jalan mata kami juga jeli memperhatikan jenis-jenis bunga yang belum ada di koleksi tanamman di rumah dan yup...di sebuah pojokan saya menemukan serumpun bunga anggrek yang sangat cantik dengan bunga berwarna kuning pucat.
Setelah kurang lebih dua jam menghabiskan waktu di pabrik ini,kami kemudian pulang kemmbali ke kantor,keboringan udah hilang, trus dapat oleh-oleh anggrek pula... :)

Tidak ada komentar: