Selasa, 19 Agustus 2008

Tujuh Belasan

Merdeka..
Dirgahayu Kemerdekaan Negaraku ke 63.

Tujuh belasan, aku gak kemana-mana. Liburan panjang sebenarnya, dari sabtu,minggu dan senin. Kuhabiskan dengan tidur,makan dan memanjakan diri.
Aduh kapan lagi bisa bangun siang 3 pagi berturut-turut He..he..
Gak ikut upacara juga,lagian kantorku gak ngadain upacara tujuh belasan.
kapan ya terakhir aku ikut upacara?? oya waktu penerimaan mahasiswa baru di lapangan pancasila UGM tahun 1999. Setelah itu blas gak pernah ikutan lagi. Tapi masih ingat lah yang namanya bunyi teks proklamasi, pancasila serta susunan upacara ^_^.

Tahun lalu, saya ngelewatin tujuhbelasan di Pulau Mangole Maluku Utara. Disana banyak diadakan lomba-lomba dalam merayakan tujuhbelasan.
sebenarnya disini juga banyak diadakan lomba-lomba di setiap kelurahan, tapi saya tidak ikut terlibat di dalamnya, jadi ngelewatin tujuhbelasan taun ini biasa banget.
Terpenting buatku adalah bahwa tujuhbelasan ini saya sangat menikmati liburannya wak..kak...

Dirgahayu Indonesiaku
Panjang Umur dan terkecap makna kemerdekaan oleh rakyatmu

Tidak ada komentar: